Perbanas Institute Accounting Competition (PAC) adalah suatu  bentuk kompetisi akuntansi yang melibatkan seluruh mahasiswa dari universitas dan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Kompetisi kali ini merupakan kompetisi yang ke dua puluh satu.

PAC XXI diselenggarakan pada tanggal 28 September 2021 & 5-6 Oktober 2021 dengan tema “Express Your Truly Accounting Capabilities, Show Your Intellectual Accounting Integrities, and Challenge Your Competition Strategies to Be the Winner of PAC XXI”┬áserta mengadakan seminar ekonomi nasional dengan tema “How the Influence of Banking, Export and Import Sectors Can Improve the Indonesian Economy During the Vaccination Period”. Pelaksanaan PAC XXI tersebut menghasilkan para juara, yaitu:

  • Juara 1 = Trisakti School of Management Tim Namsan
  • Juara 2 = Trisakti School of Management Tim Hagia Sophia
  • Juara 3 = Universitas Katolik Parahyangan Tim Grand Place
  • Juara Harapan 1 = STIE Perbanas Surabaya Tim Taj Mahal

Atas dasar kesuksesan yang diraih selama pelaksanaan PAC I – PAC XX, maka kami selaku panitia kembali termotivasi menggelar ajang kompetisi berprestasi ini yakni Perbanas Institute Accounting Competition (PAC) XXI. Kami akan berusaha keras agar penyelenggaraan PAC XXI kali ini berlangsung dengan baik, lebih menarik, lebih berkualitas dan bermutu dalam rangka meningkatkan prestasi mahasiswa/i akuntansi pada umumnya. Harapan kami selaku panitia pelaksana, semoga PAC XXI ini dapat berjalan lancar, sukses, dan berjalan sebaik-baiknya.